Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyu Segera Hadir di Lautan Minecraft

Penyu atau mungkin ada yang sebut kura-kura merupakan monster baru yang akan dihadirkan oleh Mojang pada update terbaru mereka yang diberi nama Update Aquatic. Menurut Mojang, para penyu sudah dalam perjalanan berenang menuju lautan Minecraft dan diperkirakan akan segera sampai.

Sejauh ini ada 3 mob lautan yang akan segera dihadirkan, yang pertama adalah mob yang sangat lama dan kesepian yaitu si Squid (Cumi-Cumi) kemudian mob baru yaitu Dolphin (Lumba-Lumba) dan yang ketiga yaitu Turtles (Penyu), diperkirakan akan lebih banyak mob baru lagi untuk mengisi lautan Minecraft.

Penyu di Minecraft

Penyu-penyu ini akan mengisi lautan Minecraft yang sebelumnya hanya Squid (Cumi-Cumi) saja, ditemani oleh banyak item bawah laut lainnya yang dijanjikan akan sangat seru pada Update Aquatic. Beberapa diantaranya adalah rumput laut, baru karang, Trident, lumba-lumba, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel saya di  Semua Berita Terbaru dari MINECON EARTH 2017

Dan untuk artikel Mob B silahkan baca di : Mengenal Mob B - Monster Baru di Minecraft.

Sneakpeak mengenai gambaran Penyu

Mojang masih belum memberikan info jelas mengenai apakah Penyu ini bisa menyerang atau bisa dijadikan binatang peliharaan atau bahkan dimakan oleh pemain. Walaupun begitu, Minecrafter setidaknya bisa dikurangi rasa penasarannya mengenai bentuk Penyu / Kura-Kura yang ada di Minecraft secara resmi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Texture Baru Minecraft JAVA

Update Aquatic diperkirakan akan muncul sebentar lagi, diperkirakan tahun 2018. Sehingga sekarang kita hanya bisa menunggu update ini muncul. Tidak lupa ada pula update Super Duper Pack 4K yang saya tunggu-tunggu namun batal dirilis tahun ini, jadi mau tidak mau harus menunggu juga hingga 2018.

Itulah beberapa bocoran sneakpeak mengenai apa yang dikerjakan oleh developer Minecraft. Apabila teman-teman ada yang tidak sabar menunggu update ini muncul, saran saya sabar saja karena sebentar lagi 2018 dan kalian bisa bermain Minecraft sambil liburan menunggu update Minecraft ini muncul.

Jangan lupa baca kumpulan artikel mengenai Minecraft di :


 Sekian post kali ini mengenai mob baru yaitu penyu di Minecraft. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "Penyu Segera Hadir di Lautan Minecraft"