Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Skin Keren Minecraft Pocket Edition + Link Download

Kali ini saya akan membagikan skin-skin untuk pemain minecraft pe, skin ini bisa digunakan pada versi lama maupun baru karena formatnya sama saja. Skin ini dibuat oleh berbagai orang dari forum di internet, dan dibagikan secara gratis kepada para Minecrafter. Ada berbagai kategori skin dikalangan pemain dan pembuat skin.

Skin kali ini diberi nama dalam kategori keren dan terbaik, walaupun setiap orang berbeda-beda pada penilaian skin namun menurut saya cukup menarik dan tidak jelek-jelek juga. Bagi yang belum tahu cara memasang atau mengganti skin di minecraft pe baca artikel saya disini : Cara Mudah Mengganti Skin di Minecraft PE.

Ok langsung saja pada daftar skin paling keren di Minecraft PE :

1. Creeper Azul


Skin dnegan warna cyan bercampur hitam ini cukup populer, dengan 70.000 download selama ini. Dengan kepala creeper yang sangat keren.


2. DJ Slime 


Skin ini diberi nama dj slime dengan logo creeper dibelakang dan warna cyan, biru, dan hitam. Wajahnya juga menggunakan wajah slime berwarna biru tua.


3. Fire and Ice Ninja


Skin dengan api dan es dikiri dan kanan tangan lengkap dengan warna rambut yang berbeda dan warna mata berbeda satu sama lain. Skin mcpe ini cukup populer dan terbaik.


4. Diamond Legend


Skin berwarna biru ini mempunyai logo creeper dibelakang dan ada headset yang sudah terpasang dikepala, warna skin ini cukup keren menurut saya.


5. Blue Slime


Skin dengan muka slime namun kali ini dengna warna biru cyan dengan jaket dan logo creeper dibelakang.


Baca Juga:

Kalau saya sendiri jarang menggunakan skin karena lebih menyukai yang bawaan atau simple (Steve) tapi apabila teman-teman menyukai bermain atau ingin memamerkan skin keren ketika bermain multiplayer atau mabar bersama maka skin diatas cocok apabila kalian sedang mencari skin keren dan terbaik.

Apabila ada yang ingin request skin atau artikel lainnya bisa menghubungi saya via kolom komentar atau sosial media.

Sekian dulu post kali ini mengenai skin terbaik dan keren di minecraft pe, semoga bermanfaat dan terima kasih.

1 comment for "5 Skin Keren Minecraft Pocket Edition + Link Download"

  1. Gw ambil yg diamond legend karna gw lebih suka yg itu nah gw mau minta izin nih untuk skin minecraft saya dan untuk di aplod ke YT

    ReplyDelete