Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Skin Youtuber Minecraft (Keren dan Populer)

Post kali ini anvinus blog akan membagikan skin-skin minecraft pocket edition yang populer dan paling keren ini, tapi berbeda dari post sebelumnya kali ini adalah skin edisi Youtuber, lebih khusus nya Youtuber luar negeri, kalau yang dalam negeri ada yang mau bisa request di kolom komentar.


Skin Youtuber ini adalah orang-orang yang biasa dichannelnya bermain game Minecraft baik Minecraft Pocket Edition (MCPE) ataupun Minecraft Java Edition (MCPC) nah yang termasuk terkenal menurut saya adalah yang subscribernya sudah lumayan banyak minimal diatas 100rb subs.

Bagi kalian yang melewatkan post saya sebelumnya mengenai skin keren di minecraft pocket edition bisa klik di Kumpulan Skin Keren dan Populer Minecraft Pocket Edition dan bagi yang belum punya game mcpe alias apknya untuk android klik di download minecraft pocket edition 1.2.7.2 full apk

Ok langsung saja ini dia skin keren edisi Youtuber :

1. DanTDM (The Diamond Minecart)



Apabila kalian sering main Minecraft dan sering nonton Youtube tentang game minecraft pasti sudah tidak asing dengan DanTDM atau yang lebih dikenal dengan The Diamond Minecart ini, dia bermain MCPC dan MCPE di channelnya dan banyak sekali video mengenai minecraft.

Dulu saya sering menonton video survival dichannel dantdm, dan terakhir saya ingat dia mempunyai 13 juta subscriber saat itu, skin dantdm lumayan simpel dan dia sering gunakan didalam video.

DanTDM sangat populer diluar sana (mungkin juga indonesia). Untuk mendownload skin klik di :

Download Skin DanTDM


2. EckoSoldier



Kalau si EckoSoldier skin nya memang sedikit unik karena mirip monster hijau seperti buaya, dia terkenal dengan video Minecraft Pocket Edition nya yang dia mainkan di IOS miliknya. Selain itu EckoSoldier juga sering menampilkan skin-skin dan tutorial bermain Minecraft di channelnya.

Apabila ada update, dia sering melakukan live streaming untuk memberitahu fitur-fitur terbaru apasaja yang ada didalam versi baru. Untuk mendownload skin EckoSoldier klik di :

Download Skin EckoSoldier 


3. RageElixir



Kalau Youtuber satu ini saya cuma pernah nonton 1 kali saja, yaitu video survival di minecraft windows 10 edition, selebihnya tidak pernah saya tonton lagi karena kurang seru (hehe).

Bagi kalian yang ngefans dengan RageElixir bisa download skin nya di :

Download Skin RageElixir


4. LogDotZip



Kalau LogDotZip dia sering bermain Minecraft Java Edition (MCPC) dan jarang atau tidak pernah saya melihat dia main mcpe, LogDotZip sering melakukan review maps dan mod di video-videonya yang sangat seru dan lumayan lama durasinya.

Seingat saya terakhir saya nonton dia mempunyai 1,5juta subscriber mungkin sekarang sudah lebih. Skin nya lumayan keren dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu.

Bagi yang ngefans dengan LogDotZip download langsung skin nya di :

Download Skin LogDotZip


6. NebsGaming



Youtuber yang satu ini sering melakukan review seed dan maps sekaligus LetsPlay di channel nya, terakhir saya nonton NebsGaming mempunyai sekitar 65rb subscriber, walaupun sedikit dibanding yang lain tapi dijamin video nya sangat seru.

Skinnya lumayan unik mirip manusia purba dengan tulang dibelakang dan kalung tulang didepan. Bagi kalian yang ngefans dengan NebsGaming bisa downoad skin dia di :

Download Skin NebsGaming


7. Daphine Elaine




Kalau youtuber satu ini saya tidak pernah nonton sama sekali, menurut info di internet dia (Cewek) sering bermain letsplay survival dan review dichannelnya.

Jadi bagi kalian yang kenal atau sekedar ingin mencoba skin klik di :



8. sams4adams



Sama dengan yang diatas saya juga gak pernah nonton orang ini, nama channelnya adalah sams4adams merupakan bagian kedua dari ThePEGamingBros yang sering membangun bangunan keren seperti kerajaan dan kastil atau rumah besar di minecraft.

Download skinnya di :

Download Skin sams4adams


Jangan Lupa Baca :
Nah itu dia kumpulan skin-skin keren minecraft edisi youtuber, kalian bisa gunakan baik di minecraft pc maupun minecraft pe. Klik link download maka kalian akan mendapatkan file .png apabila kalian tidak tahu cara memasang atau mengganti skin di minecraft pe silahkan baca :


Bagi teman-teman yang ingin request Youtuber indonesia seperti skin Zenmatho, skin Erpan1140 dan yang lainnya, tulis saja di kolom komentar dan akan saya buat dipost selanjutnya.

Sekian dulu post kali ini mengenai skin keren di minecraft edisi youtuber. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Post a Comment for "Kumpulan Skin Youtuber Minecraft (Keren dan Populer)"