Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Terbaik Membuat Skin Minecraft PE di Android

Para Minecrafter yang ingin membuat skin nya sendiri pasti sering kebingungan mau menggunakan alat apa untuk mendapatkan atau mengedit skin dari awal. Pertanyaan yang sering saya baca di grup Minecraft adalah cara membuat skin minecraft sendiri, jadi kali ini saya akan membagikan 5 aplikasi di android yang bisa kalian gunakan untuk membuat skin.

Aplikasi ini digunakan oleh banyak Minecrafter sebagai solusi mereka ketika ingin edit skin, biasanya dilakukan pada komputer dan melalui sebuah situs, namun dengan aplikasi tentunya akan lebih mudah, khususnya pemain Minecraft PE.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini terkadang tidak berjalan pada semua versi Minecraft PE, karena kita tahu sendiri ada banyak versi MCPE dari yang terbaru 1.0, 1.1, hingga sekarang 1.2.8, terkadang akan bekerja walaupun berbeda versi, jadi harap dicoba dulu apabila tidak bekerja, pakai aplikasi lainnya.


1. Skin Editor 3D for Minecraft


cara edit skin minecraft di android

Aplikasi ini dibuat oleh Remoro Studios dan merupakan yang paling populer dari segi pengguna dan penilaian, ini adalah versi terbaru dari versi lama mereka yang bernama Skin Editor for Minecraft, pada versi 3D ini mendapatkan editor yang lebih baik dan ada banyak pilihan skin keren didalamnya.

cara membuat skin minecraft pe

Cara menggunakannya juga sangat gampang sekali, tinggal pilih skin yang kalian inginkan, lalu bisa diubah dari atas hingga bawah, warna dan pixel juga bisa ikut diubah dalam editor skin ini.

Didalam aplikasi ini ada 200.000 skin GRATIS yang tinggal kalian pilih dan edit, bisa juga menggunakan skin darii hp kalian misalnya skin yang sudah didownload sebelumnya.

edit skin keren minecraft pe android pc

Setelah selesai edit, bisa disimpan dalam penyimpanan gallery kemudian tinggal di import kedalam game Minecraft PE.

Download di Playstore: Skin Editor 3D for Minecraft 

2. Skin Editor for Minecraft

aplikasi membuat skin minecraft

Dibuat oleh Andro-Developers, aplikasi ini mempunyai rating 4.4 di Playstore, sesuai namanya, kalian bisa membuat skin hingga melakukan editing pada skin yang sudah kalian miliki.

Bisa mengganti skin dan edit dari segala sisi baik atas, bawah, kiri, kanan, hingga bagian lainnya, pemilihan warna juga cukup banyak dan sangat mudah digunakan.

aplikasi membuat skin minecraft pc

Terdapat Categories skin yang siap kalian pilih, mau digunakan langsung juga bisa atau apabila tidak suka, maka tinggal akses skin editor dan ubah sesuka hati kalian. Editor ini berbentuk 3D skin editor.

Download di Playstore: Skin Editor for Minecraft

3. Custom Skin Creator for Minecraft

cara edit skin mcpe

Dibuat oleh Blak Zero aplikasi ini mempunyai editor yang sangat unik karena kalian bisa mengedit sangat detail dari setiap bagian, seperti lengan atas, lengan bawah, mata, topi, dll. Sehingga kalian bisa ciptakan skin sesuai keinginan kalian. Dijamin skin buatan kalian sendiri akan keren dengan aplikasi ini.
 
edit skin minecraft android

Aplikasi ini sudah didownload 1 juta orang dengan rating 4.5, yang berarti banyak orang menyukai aplikasi ini. Skin yang sudah kalian buat bisa langsung disimpan dan siap digunakan pada Minecraft PE ataupun pada Minecraft PC. Bisa juga dishare langsung secara online.

Download di Playstore: Custom Skin Creator For Minecraft

4. Skins for Minecraft


cara edit skin minecraft android sendiri

Aplikasi ini dibuat oleh eDevGames dan mempunyai rating 4.3 di Playstore. Didalamnya terdapat Skin Packs dan beberapa skin yang sudah jadi. Bisa diambil dan melakukan edit pada skin yang dirasa kurang.

Setelah di edit, skin bisa dilihat pada preview, kemudian bisa disimpan kedalam hp atau dishare secara online. Cara edit skin juga sangat mudah mirip aplikasi editor skin pada umumnya, tinggal memilih warna pixel pada setiap bagian.

download skin editor for minecraft pe

Download di Playstore: Skins for Minecraft

5. Skinseed for Minecraft

minecraft skin download

Editor skin yang mempunyai rating 4.6 di Playstore, dibuat oleh African Sunrise, banyak sekali fitur yang terdapat dalam aplikasi ini, bukan hanya skin editor saja. Fitur seperti skin stealer (mencuri skin) hanya dengan memasukkan nama pemain bisa dilakukan aplikasi ini.

3d skin minecraft pe

Developer aplikasi ini mengatakan bahwa ada 2.000.000 skin didalamnya, bisa langsung digunakan dan diedit, skin juga sudah 3D. Bisa digunakan pada Minecraft PC dan Minecraft PE tinggal melakukan Import dan Export. Skin buatan sendiri bisa langsung dishare untuk dibagikan kepada teman-teman kalian.

Download di Playstore: Skinseed for Minecraft


Itulah beberapa aplikasi untuk mendapatkan skin di Minecraft pe sekaligus editor yang bisa digunakan untuk melakukan edit skin, semuanya merupakan aplikasi gratis dan bisa digunakan pada Android kalian.
Baca Juga:

Perlu diingat bahwa mungkin ada beberapa fitur yang tidak gratis kecuali membayar, namun fitur gratis saja menurut saya sudah cukup.

Semoga dengan aplikasi skin ini, bisa membantu teman-teman untuk membuat atau mengedit skin sendiri tanpa perlu bantuan orang lain lagi.

Sekian dan Terima Kasih.

Post a Comment for "5 Aplikasi Terbaik Membuat Skin Minecraft PE di Android "