Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Membuat Rumah Modern, Pesawat, Kapal, Mobil di Minecraft PE Android

Apabila kalian pernah bermimpi ingin membangun bangunan keren di Minecraft seperti istana, kastil, kerajaan besar hingga rumah modern maka pasti kalian pernah mencoba bangun sendiri dan terkadang hasil nya memang tidak sesuai harapan kita. Itu wajar saja. Apalagi yang ingin membangun rumah mewah. Susah sekali.

rumah modern mewah terkeren minecraft

Walapun Minecraft merupakan game bangunan tersusun dari kotak, namun membangun bangunan keren didalamnya bukanlah hal mudah, perlu ketelitian hingga skill atau pengalaman yang cukup agar bisa membuat bangunan keren didalam sebuah map.

Namun kali ini Anvinus akan membagikan aplikasi keren bagi pemain Minecraft yang suka bangun-bangunan keren ketika bermain tapi tidak ada skill atau mungkin tidak ada waktu untuk membangun.

Nama aplikasi ini adalah Builder for Minecraft PE.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan teman bagi seorang builder didalam minecraft, ini bukanlah aplikasi biasa, bukan seperti editor map atau aplikasi map yang palsu di Playstore.

Apa saja fitur-fitur keren dari aplikasi Builder MCPE ini?

Bangunan Secara Instan

Kalian tidak perlu capek-capek membuat bangunan lagi ketika ada aplikasi ini, didalamnya ada gambar seperti rumah modern, medieval, dll. Tinggal pilih gambarnya dan tekan tombolnya maka jadilah sebuah bangunan didalam map kalian, tinggal dimainkan lewat Minecraft PE Android.

istana mewah minecraft keren

Ada juga pesawat, gedung, mobil, istana, rumah modern, rumah mewah, hingga helicopter dan pesawat luar angkasa, kalian tidak perlu repot-repot contoh gambar kemudian bangun secara manual lagi karena makan banyak waktu. Ada juga kapal, kapal perang, dll.


Banyak Kategori Jenis Bangunan

Mungkin kalian sedang ingin membangun rumah atau istana medieval, atau ingin membangun rumah modern lengkap dengan furniture dan isi rumah, bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Terdapat banyak jenis rumah sesuai kategori yang kalian inginkan, baik istana, kastil hingga rumah biasa.

cara membuat kastil istana keren minecraft

Kapal pesiar, kapal perang, kendaraan, pesawat terbang, skywars map, mobil hingga build redstone lengkap dengan trap tanpa susah payah lagi.

Pokoknya kalian tidak akan bosan karena ada banyak banget jenis bangunan untuk map minecraft kalian, apalagi yang ingin membuat rumah mewah atau istana terkeren. Lengkap semua.

Lebih dari 500 Bangunan

Kalian bebas memilih bangunan apa saja hingga kategori bangunan apa saja sesuka hati kalian, semuanya berbeda satu sama lain dan tentunya unik. 

Rumah modern nya juga sangat banyak, bisa dicoba semua secara gratis. 

cara membuat rumah minecraft

Kastil dan istana didalamnya berbeda-beda, tinggal dipilih bangunan mana yang kalian sukai. Seperti screenshot diatas, merupakan contoh bangunan kastil istana di minecraft, sangat keren bukan?

Tidak Perlu Koneksi Internet

Nah ini yang biasa dicari banyak orang, apalagi pengguna kuota, tenang saja karena aplikasi builder ini tidak perlu memakai koneksi internet ketika kalian mencari hingga menyimpan bangunan kalian.

Semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja secara offline. Kapan lagi bisa mendapatkan bangunan keren rumah modern dan istana yang bisa langsung dipamerkan kepada teman-teman kalian. Sekalian hemat kuota.

Simpan Map Otomatis

Ketika kalian menambahkan bangunan kedalam map kalian, apabila tidak suka maka tinggal pilih save sebelumnya yang sudah dicopy aplikasi builder ini. Jadi kalian tidak perlu khawatir map asli kalian akan rusak ketika ada bangunan yang tidak kalian suka.

cara membuat rumah mewah modern minecraft

Mudah Digunakan

Menunya sangat simpel dan tidak ribet, tinggal pilih gambar dan tekan next maka bangunan istana mewah akan muncul di map Minecraft PE kalian. Simpel banget.

Itulah beberapa fitur-fitur aplikasi builder for minecraft, bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasinya silahkan langsung download dibawah ini (Playstore):


Download Builder for Minecraft PE


Ukuran: 12MB
Rating: 4.5*

Dengan ukuran yang lumayan kecil yaitu 12MB menurut saya aplikasi ini sangat cocok dan efisien bagi pemian Minecraft yang sering membuat bangunan atau map setiap hari. 

Rumah modern yang ada didalam aplikasi ini merupakan hasil ciptaan dari komunitas minecraft yang memasukkan koleksi karya mereka kedalam. Jadi jangan lupa berikan rating bintang 5 agar developernya akan terus melakukan update isi bangunannya.
Baca Juga:
Tidak perlu malu atau takut lagi tidak punya map keren yang bisa kalian pamerkan ke teman-teman kalian. Atau dibuat menjadi server untuk bermain bersama teman. 

Beberapa bangunan diantaranya merupakan bangunan minecraft terkeren berdasarkan review di Playstore. Ada juga yang menyebutkan bahwa rumah mewah yang ada didalamnya merupakan rumah mewah terbaik.

Sekian post kali ini mengenai aplikasi bangunan mewah keren di Minecraft Android semoga bermanfaat ya.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Aplikasi Membuat Rumah Modern, Pesawat, Kapal, Mobil di Minecraft PE Android"