Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nova Launcher Prime Lagi Diskon (Hanya Rp.3000)

Salah satu launcher yang paling ramai di pengguna android hari ini melakukan diskon besar-besaran dari yang harganya puluhan ribu menjadi ribuan saja, lebih tepatnya hanya Rp. 3000, diskon dilakukan dalam rangka memeringati hari ulang tahun Nova Launcher yang ke 6. 

nova launcher full version 3000
Diskon Nova Launcher Prime

Launcher pihak ketiga di Android sangat banyak sekali, bisa ditemukan didalam Google Playstore dengan mudah, ada yang gratis maupun berbayar. Namun tidak semua launcher pihak ketiga merupakan launcher yang enak dan nyaman dipakai. Nova Launcher berbeda dengan yang lainnya.

Saya menggunakan launcher bawaan Android atau Custom Rom seperti Cyanogen (Trebuchet) sejak lama, karena malas mau mendownload atau mengganti yang sudah ada. Namun ketika ada diskon hari ini saya pun mencoba membeli nya.

cara membeli nova launcher prime fullnova launcher prime diskon full versionnova launcher prime diskon

Pembelian bisa dilakukan menggunakan berbagai metode tergantung kartu yang kalian gunakan di hp Android kalian, apabila kalian menggunakan XL atau Telkomsel (saya menggunakan telkomsel) maka kalian bisa membeli menggunakan via pulsa. 

Tidak semua kartu bisa digunakan untuk pembelian via pulsa, contohnya adalah Three. Untuk pajaknya berbeda-beda, apabila menggunakan kartu XL maka tidak dikenakan biaya (total Rp. 3000) apabila menggunakan telkomsel maka dikenakan pajak 10% + dan lain-lain menjadi total Rp. 3360.

Apabila kalian ingin membeli Nova Launcher Prime ini klik dibawah untuk menuju PlayStore: 

Download Nova Launcher Prime


Bedanya dengan versi gratisan (free) adalah ada beberapa fitur atau menu yang tidak bisa diakses, dengan menginstall versi Prime maka fitur yang terkunci tersebut bisa terbuka dan digunakan secara penuh. 

Nova Launcher dikenal dengan pengaturan customisasi yang sangat banyak sehingga pengguna bisa mengatur tampilan atau gaya sesuai yang mereka inginkan, ini tidak bisa dilakukan pada launcher bawaan ataupun launcher lainnya karena beberapa fitur yang tidak lengkap dibandingkan Prime.

Sekian dulu post kali ini mengenai diskon nova launcher prime, semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Post a Comment for "Nova Launcher Prime Lagi Diskon (Hanya Rp.3000)"