Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seed 2 Desa Besar di Minecraft PE dan Win10

Kali ini saya akan membagikan sebuah seed yang tidak sengaja saya temukan saat membuat world baru di Minecraft Windows 10 (Minecraft Bedrock Edition) dan seed ini bisa juga digunakan pada Minecraft Pocket Edition karena sudah sama versinya. Dengan seed ini kalian bisa bangun rumah mewah disekeliling ataupun menjadikan istana besar di dalamnya.

Seed ini cukup unik dan keren karena berdekatan dengan gunung serta ada lapangan rumput yang luas didepannya, lengkap dengan 2 desa yang sangat berdekatan (hampir bergabung) dengan 1 rumah penduduk yang sangat aneh karena diatas gunung sendirian.

Baca Juga : 10 Seed Keren dan Terbaik di Minecraft (MCPE dan Win10)

Namun sayang sekali kalau dari 2 desa tersebut tidak ada Blacksmith (Pandai Besi) yang biasa mempunyai chest untuk mendapatkan item berharga. Tapi saya rasa dengan adanya beberapa villager librarian (perpustakaan) yang berbaju warna putih sudah cukup. Karena mereka terkadang memberikan buku yang sangat langka seperti Fortune III asal jangan ketemu Cartographer (penjual peta) saja.

Seed Istana di Minecraft PE Kerajaan
Desa Pertama

Kalian akan spawn tepat didekat desa pertama yaitu sebuah village yang cukup besar namun ada yang unik yaitu sebuah rumah penduduk villager coklat diatas gunung sendirian. Kalian bisa membangun tangga untuk membantu villager malang tersebut untuk turun.

Wajib Baca : 3 Seed Menakjubkan (Desa,Sungai,Jurang) di Minecraft PE

Lurus sedikit ke atas maka kalian akan menemukan village (desa kedua) yang mempunyai gereja dan perpustakaan

Seed Rumah Mewah di Minecraft
Desa Kedua

Awalnya saya tidak tahu apakah ini hanya 1 desa yang sangat besar atau gabungan desa, setelah meneliti penduduk (villager) didalamnya, rupanya memang desa yang terpisah karena villager tidak pindah-pindah rumah antar desa.


Apabila beruntung maka akan menemukan Librarian (Villager perpustakaan) yang mempunyai buku enchant langka dan sangat berguna. 

Itulah penjelasan singkat mengenai desa tersebut, seed nya adalah : 

1053064725

Sudah saya coba pada versi 1.2.5 dan 1.2.7 pada Minecraft Windows 10 Edition. Untuk pengguna Minecraft PE bisa langsung mencoba juga karena sama saja.

Baca Juga :

Sekian dulu post kali ini mengenai seed 2 desa besar yang bisa kalian bangun menjadi istana di mcpe atau win10 kalian.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

2 comments for "Seed 2 Desa Besar di Minecraft PE dan Win10"