Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Akun Premium Minecraft PC Murah

Bagi yang sudah bermain Minecraft PC Java pastinya sudah tahu bahwa harga sebuah akun Premium Minecraft sangatlah mahal, apalagi kalau membeli langsung lewat Mojang atau website resmi Minecraft.

cara mendapatkan akun premium minecraft pc


Kalau ditotal bisa kurang lebih mencapai 300-400 ribu, sebuah harga yang tidak murah. Nah seiring bertambahnya pemain dan semakin populernya game ini, banyak penjual akun bermunculan menawarkan jasa Premium.

Maksudnya  Jasa Akun Premium Minecraft ?

Setelah membuat akun di Mojang, maka kita tidak bisa mendownload Minecraft secara langsung karena akun tersebut belum pernah membeli game tersebut.

Jasa Premium adalah jasa seseorang mengubah akun yang kita daftarkan (free) menjadi akun berbayar (premium) yang membuat akun kita bisa mendownload game Minecraft resmi.
Singkatnya, mereka membelikan kita game Minecraft dan kita hanya perlu membayar harga yang lebih murah dari harga aslinya.

Baca Juga: Panduan Lengkap Hari Pertama Minecraft Survival

Berapa Harga Jasa Akun Premium Minecraft ?

Harga yang ditawarkan setiap penjual berbeda-beda, ada yang 100.000 sampai 150.000 tapi baru saja saya berkeliling di Tokopedia dan Bukalapak, bisa terlihat beberapa orang menjual di harga 120.000 saja.

Dan sudah bisa terlihat bahwa memang harganya lebih terjangkau dibandingkan membeli langsung, walaupun bagi beberapa orang lebih merasa yakin membeli langsung secara resmi.

Namun untuk pemain yang belum bekerja atau berpenghasilan, maka ini bisa dijadikan solusi alternatif agar bisa bermain secara resmi.

Apakah Aman Membeli dari Penjual Tersebut ?

Sebelum membeli pastikan kalian melihat terlebih dahulu review atau ulasan pembeli sebelumnya, jadi bisa terlihat apakah jasa yang dijual aman atau tidak.

Setelah itu pastikan chat terlebih dahulu untuk menanyakan hal-hal yang kurang jelas kepada penjual.
Beberapa penjual yang saya lihat, mempunyai 100 lebih review dan semuanya *5 dengan review positif semua. Artinya, jasa yang dia jual memang bagus dan terpercaya.

Baca Juga: Pentingnya Membeli Akun Original Minecraft

Bedanya Membeli Langsung Dengan Menggunakan Jasa ?

Kalau membeli langsung dari website Mojang / Minecraft, kalian harus menggunakan Paypal / Credit Card. Sedangkan dengan menggunakan penjual jasa, hanya perlu mengeluarkan uang yang jauh lebih murah dari harga asli.

Untuk game dan fiturnya sendiri, tidak ada bedanya, semuanya bisa digunakan sama halnya dengan akun yang membeli langsung.

Namun apabila kalian memang mempunyai kartu kredit atau paypal maka bisa membeli secara langsung.

Cara Membeli Jasa Akun Premium Minecraft ?

Yang pertama kali kalian lakukan adalah pergi ke Mojang kemudian daftarkan akun baru, dan ingat email serta passwordnya.

Setelah itu, bagi yang tertarik menggunakan jasa ini, bisa langsung ketik di toko online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak

Kemudian ketikkan "Minecraft Premium" atau "Akun Minecraft Premium" contohnya:


Pastikan yang muncul adalah jasa mengubah akun kalian menjadi premium, bukan menjual akun yang langsung sudah jadi.

Biasanya penjual akan meminta email dan password Mojang kalian (yang masih free) kemudian setelah mereka ubah menjadi Premium maka kalian bisa langsung mengubah password kalian.

Ketika kalian berikan email dan password, penjual akan login kedalam akun kalian, mengubah akun menjadi premium kemudian akun dikembalikan kepada kalian.

Sekian post kali ini mengenai akun premium minecraft, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari alternatif minecraft premium murah.

Terima Kasih.

1 comment for "Cara Mendapatkan Akun Premium Minecraft PC Murah"

  1. Nice! I just got a Minecraft gift code for FREE! :D https://freeminecraftgiftcode.net

    ReplyDelete