Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Map Isan Karis Minecraft Indonesia (Episode 75)

Bagi kalian yang mengikuti para Youtuber Indonesia yang bermain Minecraft, pasti mengenal beberapa nama seperti Zenmatho dan Erpan1140, namun ada juga 1 youtuber yang tidak kalah terkenal yaitu si Isan Karis.

map isan karis episode 75 minecraft

Dia bermain Minecraft PC Java Edition dengan konten survival dan beberapa mod yang ditunjukkan kepada penontonnya. Setelah itu dia juga mempunyai playthrough yang terdiri hampir 80 episode. Nah kebetulan pada episode 75 si Isan Karis ini membagikan map dia.

Siapakah Isan Karis ?

Bagi yang belum tahu siapa dia, maka saya akan memberikan sedikit informasi mengenai si Youtuber ini. Dia adalah salah satu minecrafter indonesia yang mempunyai channel youtube cukup besar subscribernya.

Walaupun tidak sebanyak Zenmatho atau Erpan1140, si Isan Karis mempunyai 800ribu subscriber ketika post ini dibuat, hampir 1 juta. Namun sayangnya dia sudah jarang bermain Minecraft lagi, sehingga playthrough nya pun hanya sampai episode 77.

Apa Saja Isi Map Isan Karis ?


Map ini sama dengan yang dia mainkan pada channelnya, semua isi dan bangunan serta item ada dalam map ini. Jadi bagi kalian yang memang ngefans sama dia wajib mempunyai map playthrough ini.

Baca Juga: 10 Skin Keren Minecraft Pocket Edition

Semua bangunan yang pernah dia bangun, binatang, tanaman, dll lengkap didalamnya.

Size nya tidak terlalu berat untuk ukuran map yang sering dimainkan, berbeda dengan map Zenmatho atau Erpan1140 yang pernah saya bagikan, itu ukurannya sangatlah besar.


Ukuran: 200MB

Channel: Isan Karis


Karena dia menggunakan Minecraft PC artinya kalian juga harus menggunakan map ini di PC, bukan Pocket Edition. Tapi jangan khawatir karena saya mempunyai cara convert Map MCPC menjadi MCPE baca lebih lengkap disini Cara Mengubah Map MCPC menjadi MCPE

Bagi kalian yang ketinggalan map youtuber lainnya, silahkan baca di:

Nah itulah kumpulan Map Youtuber Minecraft dari Indonesia, semuanya menggunakan Minecraft Java, jadi bagi kalian pengguna MCPE harus melakukan convert terlebih dahulu dengan cara yang sudah saya berikan diatas.

Nantinya kalau si Isan Karis sudah bermain lagi dan mapnya bukan episode 75 lagi, maka akan saya update postingan ini.

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Post a Comment for "Download Map Isan Karis Minecraft Indonesia (Episode 75)"