Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain GTA 5 di Android (APK)

GTA 5 atau Grand Theft Auto V merupakan game yang sangat populer, terutama di indonesia dimana banyak orang berlomba-lomba membeli PC yang bisa menjalankan game GTA V ini, namun kemarin setelah berkeliling di Youtube saya menemukan channel yang ternyata seorang developer yang lagi dalam proses melakukan port GTA V di PC menjadi versi Android.

gta v android download apk
GTA V Android

Game ini sudah mendapatkan beberapa update dari 1.0 hingga 1.5 (Saat ini), sang developer bernama Mohammad Alizade melakukan port menggunakan Unity 3D agar bisa menjalankan GTA 5 di Android. File nya dalam bentuk Apk dan tinggal install dan kalian sudah bisa memainkan GTA 5 di Android kalian masing-masing.

Namun game ini masih dalam tahap beta, dan baru saja dimulai sejak 5 bulan yang lalu, GTA 5 ini baru memiliki map kecil yang masih simpel, hanya arena saja. Namun pada update 1.2 ditambahkan Pistol ke dalam GTA 5 ini, kemudian pada 1.3 ditambahkan Sepeda Motor. Dan akhirnya pada 1.5 ditambahkan First Person View. Seperti di GTA 5 asli PC.

Buat yang ingin melihat video gameplaynya silahkan nonton langsung di channel developer :


cara download bermain gta v di android
GTA 5 Android

Karakter yang dimasukkan baru Michael saja, dan kemungkinan Trevor dan Franklin akan ditambahkan pada update kedepannya (mungkin 2.0). Sejauh ini game nya sangat mirip GTA di pc dengan suara dan efek ketika jatuh atau berkendara.

Download GTA 5 Android (APK) :


GTA V Android (APK) v1.5


Ini merupakan salah satu game GTA 5 yang di Android namun bukan hasil mod, kebanyakan yang beredar adalah game GTA SA yang diberi mod sehingga mirip GTA 5 di PC, namun kali ini merupakan game yang benar-benar hasil port langsung dari versi aslinya.

Tags :

  • cara bermain gta 5 di android
  • download gta v di android
  • download gta 5 apk
  • gta 5 apk full android
  • cara download gta 5 android


Post a Comment for "Cara Bermain GTA 5 di Android (APK)"