Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonton Live Streaming MINECON Earth 2018

MINECON Earth 2018 akan dimulai pada tanggal 29 September 2018 tahun ini atau lebih tepatnya besok, semua pemain tentunya mempunyai cara mereka masing-masing agar bisa ikut bergabung acara yang ditunggu-tunggu tersebut.

Gambar dibawah ini adalah jadwal live streaming dimulai pada 29 September 2018, semua jam sudah disesuaikan dengan jam WIB Indonesia:

cara menonton minecon earth 2018

Seperti Minecon Earth 2017 tahun lalu, kali ini acara tetap akan dilakukan dengan cara online dimana semua bisa menonton secara live streaming dari berbagai platform.

Baca Juga: Semua Berita Terbaru MINECON Earth 2017

Kalian bisa menonton baik menggunakan HP, Laptop, Komputer, Tablet, dll. Yang terpenting adalah mempunyai koneksi internet yang cukup atau setidaknya kuota yang banyak karena acara berlangsung selama beberapa jam.

Cara Menonton Minecon Earth 2018

Bagi yang sudah terbiasa menonton Live Streaming pastinya sudah tau beberapa platform yang biasa digunakan untuk acara gaming. 

Contohnya adalah Twitch.tv atau Youtube Live yang dimana kedua platform tersebut biasanya melakukan live streaming terlebih dahulu oleh channel official Minecraft.

Bagi yang belum terbiasa, maka silahkan kunjungi Website Minecon 2018 yang sekarang ketika post ini dibuat masih bertuliskan:

minecon earth 2018 indonesia

Karena memang belum dimulai, kurang lebih masih 1 hari 12 jam lagi.

Apabila sudah dimulai, maka gambar tersebut akan hilang dan akan ada tombol play untuk menonton langsung dari sana.

Tekan tombol Play tersebut, maka kalian sudah bergabung acara Minecon Earth 2018 via Live Streaming.

Info Tambahan Minecon Earth 2018

Bagi yang belum tahu ada apa saja yang akan dihadirkan dalam acara, ada banyak berita / info yang akan dibocorkan oleh developer ketika acara berlangsung.

Salah satu yang paling saya tunggu adalah Voting Biome dimana kita bisa memilih bioma mana yang harus diupdate / ditambahkan mob kedalamnya.

Cara vote nya seperti Minecon Earth 2017 yang memilih Mob A B C D, kali ini juga melalui Twitter, di account Minecraft Twitter nantinya akan ada polling vote yang bisa kita pilih.


Pastikan sudah ada akun Twitter, dan sudah follow akun Minecraft agar tidak ketinggalan info ketika voting dimulai.

voting bioma minecon earth 2018

Bioma yang bisa dipilih adalah Taiga, Savanna dan Desert. Hanya akan ada 1 saja bioma yang dipilih, jadi pastikan kalian memilih bioma favorit ditanggal 29 September ketika voting dimulai.

Setelah acara selesai, maka akan ada beberapa panel live streaming di channel Youtube Minecraft yang akan membahas beberapa mod, map edit, serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Minecraft.


Nah itulah beberapa info dan jadwal yang bisa saya bagikan kepada pemain Minecraft yang sudah tidak sabar ingin segera menonton.

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat dan pastikan agar memvoting bioma favorit kalian untuk diupdate.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Cara Menonton Live Streaming MINECON Earth 2018 "