Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seed Glitched Surface Mineshaft di MCPE (Unik dan Keren)

Kali ini saya akan membagikan seed yang cukup unik karena merupakan seed hasil dari Glitch, buat yang belum tahu apa itu Glitch, penjelasan singkatnya adalah kesalahan yang dihasilkan oleh sebuah game, bisa berupa gambar yang salah, tulisan yang salah, hingga mekanisme yang tiba-tiba salah.

Seed ini merupakan gabungan dari 3 bioma, yaitu Plain, Desert, dan Mesa. Sangat unik karena 3 bioma tersebut bertemu pada satu titik dan menghasilkan sebuah kotak atau area kecil yang terdiri dari 3 bioma, sangat unik dan langka.

seed-minecraft-terbaik-unik-glitched
Plains, Desert, Mesa

Ketika kalian spawn, dan berbalik maka kalian akan menemukan 3 bioma tadi, dengan campuran rel dan minecart dari Mineshaft diatasnya.

seed-minecraft-terbaik-unik-glitched
Chest + Minecart

Silahkan cek saja isi Chest didalam karena ada beberapa barang dan item bagus didalamnya, langsung bisa ditemukan dari atas.

seed-minecraft-terbaik-unik-glitched
Mineshaft di bioma Mesa

Walaupun cukup aneh dan unik, tetap saja seed ini layak untuk dimainkan dan dijelajahi karena memang jarang sekali ditemukan ketika membuat generasi world baru. Mungkin hanya akan terjadi dari 1 dalam ribuan seed yang digenerate secara random didalam Minecraft.

seed-minecraft-terbaik-unik-glitched
Dikelilingi oleh Hutan

Tidak hanya 3 bioma saja, namun disekeliling juga ada bioma Swamp (Rawa-Rawa) dan Dark Oak Forest (Hutan Dark Oak) yang sangat cocok bagi kalian yang ingin mencari seed untuk bermain dari awal lagi, karena sudah banyak sumber daya dan item yang bisa langsung digunakan.

Langsung saja bagi yang ingin mencoba seed ini :

Seed : 401598415 atau Corey Clemans

Hasilnya sama saja baik menggunakan angka maupun huruf. Seed ini ditemukan oleh Jason Metch di Twitter. 

Bagi yang sedang mencari seed lain nya atau seed survival bisa membaca artikel saya tentang :
Seed-seed diatas cocok bagi yang ingin membuat world baru atau world survival dari awal, atau hanya sekedar ingin bermain creative di world yang unik agar tidak bosan.

Apabila kalian mempunyai pertanyaan atau ingin request tentang seed bisa bertanya via kolom komentar atau menghubungi saya langsung.

Sekian post kali ini mengenai Glitched Surface Mineshaft Seed di Minecraft Pocket Edition. Semoga seed keren dan unik ini bisa berguna bagi kalian yang sedang mencari seed.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Seed Glitched Surface Mineshaft di MCPE (Unik dan Keren)"