Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minecraft PE Android Sedang Diskon 50% di Playstore

Bagi kalian yang suka bermain Minecraft dan sampai hari ini masih menggunakan versi bajakan alias pak tani, maka hari ini adalah kesempatan kalian mendapatkan versi resmi dengan harga yang sangat murah.

minecraft pe android diskon 50%
Minecraft PE Diskon 50%

Kenapa murah? karena developer sudah memberikan diskon dari yang harga aslinya Rp 99.000 sebesar kurang lebih 50% menjadi Rp 42.500 saja. Kalau kalian sedang mencari cara membeli minecraft pe murah maka jangan sampai kelewatan promo kali ini.

Saya sendiri membeli seharga Rp 99.000 pada bulan Juni 2018 kemarin, dan sampai hari ini baru muncul diskon ini, artinya mungkin ini diskon pertama dan terakhir untuk tahun 2019 ini sebelum kembali menjadi harga normal lagi.

Baca Juga: Perubahan Snapshot Minecraft 19W02A

Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan versi Minecraft PE secara penuh, artinya nantinya kalau ada update tidak perlu susah-susah mencari versi bajakan lagi dan tentunya Xbox sudah bisa langsung login.

Keuntungan Membeli Versi Resmi Minecraft PE:

Ada banyak sekali kelebihan membeli versi resmi ini, apalagi kalau kalian memang suka atau sering bermain Minecraft di Android, mengingat versi bajakan sangat repot dan ribet untuk digunakan.
  • Aman dari Virus: kalian tidak perlu khawatir menginstall virus dihp kalian karena versi resmi sudah melalui playstore yang aman dari virus. Kalau versi bajakan, terkadang ada yang memasukkan virus kedalamnya.
  • Bisa Login Xbox: Memang versi bajakan juga bisa login xbox, namun lebih susah karena hanya versi tertentu saja, sedangkan versi resmi tinggal menekan tombol Sign-in.
  • Mendukung Developer: Dengan membeli versi resmi, maka secara tidak langsung kalian juga memberi para developer support agar terus mengembangkan Minecraft.

Untuk kelebihan yang lebih lengkap dan detail, silahkan baca artikel saya Pentingnya Membeli Minecraft PE Original

Cara Membeli Minecraft Resmi di Playstore:

Mungkin kalian sudah ingin membeli, namun masih bingung cara nya bagaimana, maka saya akan coba memberikan beberapa cara yang aman dan mudah supaya bisa membeli versi resmi ini.


  1. Via Pulsa: Apabila kalian menggunakan kartu Telkomsel / XL / Axis (kartu lain bisa dicoba) maka bisa melakukan pembayaran dengan memotong pulsa kalian, namun ada pajak 10% (biasanya) menjadi 42.500 + 4.250 = 44.750. Cara membeli menggunakan pulsa adalah yang paling mudah menurut saya.
  2. Via Tokopedia: Kalian juga bisa membeli melalui tokopedia dari menu Voucher Game, nantinya tinggal memilih Voucher Google Play, untuk voucher 50.000 mendapat pajak 10%  dan harga total menjadi 55.000

    cara membeli minecraft pe resmi
  3. Via Shopee: Kalian juga bisa membeli via shopee dengan mencari "Voucher Google Play" kemudian cari penjual yang terpercaya dengan cara mengecek review atau penilaian pembeli sebelumnya. Cara ini kurang saya sarankan karena lebih ribet dibanding no 1 dan 2.

Itulah beberapa cara yang biasa digunakan untuk membeli voucher Google Play, apabila kalian sudah membeli, maka akan mendapatkan kode voucher yang harus kalian redeem kedalam Playstore kalian. Nantinya saldo kalian akan bertambah sesuai jumlah yang kalian beli (semacam isi cash game online lainnya).

Setelah itu, barulah membeli Minecraft yang nantinya akan memotong jumlah saldo Google Play Card kalian. Biasanya juga akan mendapatkan bonus dari Playstore berupa game lain atau item game lain.


Saya sendiri membeli melalui Tokopedia seharga Rp 99.000, untuk selengkapnya silahkan baca Pengalaman Membeli Minecraft PE di Tokopedia disana saya menggunakan voucher yang memberikan cashback lumayan banyak, apabila kalian menggunakan Tokopedia juga, jangan lupa gunakan kode yang tersedia.

Kapan Diskon Ini Berakhir?

Tidak ada informasi dari developer mengenai diskon ini, maupun kapan berakhirnya promo Minecraft ini, namun berdasarkan pengalaman sebelumnya, diskon ini hanya bertahan selama 1 minggu atau kurang. 

Jadi jangan sampai kelewatan karena nantinya pasti bakalan nyesal kalau harga sudah kembali menjadi Rp 99.000 atau bahkan naik menjadi Rp 150.000 seperti 1 tahun yang lalu.

Mengingat semakin banyak update yang akan dirilis, bukan tidak mungkin harganya akan naik nantinya.

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Minecraft PE Android Sedang Diskon 50% di Playstore"