Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map Desa Salju dan Rumah Iglo + Villager di Minecraft PE

Post kali ini mengenai sebuah map yang dibuat oleh MightyMapExplorer yang membangun map berisi desa namun bukan desa yang biasa karena kali ini semuanya berbentuk rumah es atau yang lebih dikenal dengan sebutan Iglo, didalam iglo terdapat lilin dan tempat tidur. Terkadang ada ruang bawah tanah yang berisi villager dan zombie villager serta potion untuk menyembuhkan, seperti lab percobaan.

download map salju iglo mcpe
Desa Rumah Es Iglo + Villager

Kerennya map ini adalah kalian akan spawn tepat didesa iglo tersebut yang sudah memiliki 20 lebih rumah es iglo siap dihuni, ada beberapa yang mempunyai ruang bawah tanah adapula yang tidak mempunyai ruang bawah tanah.

Biasanya cara menemukan desa salju adalah dengan menggunakan seed salju, kalau beruntung maka akan menemukan beberapa iglo namun tidak berisi villager atau membentuk sebuah desa salju. Bagi yang ingin mencoba seed-seed keren dan unik (bukan map) silahkan klik :


Didekat tempat spawn kalian, ada sebuah iglo yang berdiri sendiri, didalamnya terdapat info mengenai si pembuat map yaitu MightyMapExplorer. Silahkan baca apabila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai dia.

Salah satu rumah es iglo mempunyai Villager Spawner yang akan terus mengspawn villager terus menerus. Hingga terbentuklah sebuah desa es yang lengkap dengan penduduk desa (villager), sungai didesa tersebut juga sudah membeku menjadi batu es dan tidak ada tanaman yang tumbuh disekitarnya.

rumah es iglo minecraft bawah tanah
Ruang Bawah Tanah - Lab Percobaan

Ok langsung saja bagi yang ingin mendownload atau sekedar ingin mencoba map rumah es ini silahkan klik :

Download Map Iglo Village


Credit : MightyMapExplorer

Untuk cara pasangnya, karena map ini berbentuk Folder, bukan MCWORLD maka kalian harus Extract zip nya kemudian taruh folder tersebut didalam folder Minecraft World 

Lebih lengkapnya baca disini : Cara Pasang Map di Minecraft PE (versi Android)

Apabila kalian ingin request map unik di minecraft baik itu MCPE maupun MCPC silahkan request via kolom komentar. 

Sekian post kali ini mengenai map desa salju rumah iglo. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

Post a Comment for "Map Desa Salju dan Rumah Iglo + Villager di Minecraft PE"